SCM player skins The Scratch: Separuh Bintang

Friday, November 29, 2013

Separuh Bintang


Cinta itu nggak butuh alasan. Jika cinta membutuhkan alasan, ketika alasan itu hilang, cinta juga akan hilang bersamanya.... Lalu ketika seseorang yang kita cintai itu menghilang, apakah kita juga harus hilang bersamanya?

Dunia seakan terbalik bagi Chiara. Dalam sekejap hidupnya yang penuh kebahagiaan berubah. Setelah tahu statusnya sebagai anak haram----yang menyebabkan ayahnya marah dan kabur dari rumah, ditambah meninggalnya ibu dan kakaknya----Chiara mengunci rapat-rapat sebagian dirinya.

Di tengah kesedihan dan keterpurukannya itu, Aldy, sahabat sejatinya sejak kanak-kanak, selalu setia menemaninya. Tapi, bisakah kesabaran dan ketulusan Aldy membuat Chiara bangkit lagi? Atau mungkin, perlu muncul kisah dan tokoh baru untuk memulai episode hidup Chiara yang selanjutnya? Who knows?

 (sumber: http://www.goodreads.com/book/show/6496886-separuh-bintang)



oleh: Evline Kartika
> Fiksi » Teenlit


Penerbit :    Gramedia Pustaka Utama
Edisi :    Soft Cover
ISBN :    31201090016
ISBN-13 :    9789792245455
Tgl Penerbitan :    2009-05-00
Bahasa :    Indonesia
Halaman :    320
Ukuran :    135x200x0 mm



(sumber:  http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/58973/separuh-bintang.html)



Tentang Pengarang:
Cewek kelahiran Jakarta 21 April 1985 ini berharap banget novel pertamanya ini will bring hope to all of you. Believe me, there will always be another perfect day, Ketika hari ini kita merasa sedih, pasti akan ada hari kita akan tertawa. Di saat kamu merasa kehilangan sesuatu, itu hanya suatu pintu yang akan membawamu pada sesuatu yang jauh lebih baik. (Sumber: Novel Separuh Bintang)




Arindha Soraya

6 comments:

  1. iya saya juga pernah membaca ini, buku ini sangat bagus :) sekian terimakasih. HEHEHEHEHE~

    ReplyDelete
  2. ikutan komen seru juga deh rin. NOVEL INI SERU DAN SPEKTAKULER. WOW

    ReplyDelete